Resmi Dibuka, Ini Target Pameran Mebel Jepara

Resmi Dibuka, Ini Target Pameran Mebel Jepara

ameran mebel dan ukir bertajuk Jepara International Furniture Buyer Week (JIF-BW) formal dibuka. Penyelenggara menargetkan dua ribu buyer (pembeli, red) menyerbu pameran bertaraf internasional itu. JIF-BW formal dibuka di Pendapa RA Kartini Jepara, Senin (6/3/2023). Muhammad Jamhari, Ketua penyelenggara JIF-BW 2023 menyebutkan, keseluruhan tersedia 114 peserta yang mengikuti pameran tersebut Pameran Furniture Skala Internasional di Jepara dapat Digelar Tiap Tahun .

’’Sementara yang terdaftar tersedia 114 peserta. Dan nanti dapat bertambah karena kami tetap buka pendaftaran,’’ kata Jamhari. Baca: Warga Wedalan Jepara Swadaya Tambal Jalan Rusak Jamhari menjelaskan, pameran itu berkonsep pameran kota. Artinya, para peserta perlihatkan karyanya di show room, galeri atau area bisnis masing-masing. Setiap peserta diberi sinyal pataka atau bedera bergambar lambang JIF-BW. Melalui konsep itu, penyelenggara berharap para buyer dapat lebih yakin bersama dengan produk yang ingin dibeli. Sebab, mereka diberi keleluasaan untuk menyaksikan produk bahkan hingga tahapan prosesnya Dongkrak Capaian Ekspor, Jepara Bakal Gelar Pameran Furnitur Internasional .

Sampai pas ini, lanjut Jamhari, udah tersedia 48 negara yang mengkonfirmasi dapat datang ke pameran tersebut. Mereka udah mendaftar lewat laman formal JIF-BW. Rata-rata buyer yang dapat datang dari Amerika Serikat. ’’Ada 48 negara yang ter-register di website. Yang tidak register dan datang segera dipastikan lebih banyak Furniture jepara .

 Baik buyer domestik maupun mancanegara,’’ ujar Jamhari. Melalui pemeran tersebut, penyelenggara berharap pelaku mebel dan ukir Jepara dapat bangkit lebih kuat. Saat ini, imbuh dia, berlangsung pergeseran industri. Dari industri rumahan ke industri manufaktur. Pihaknya berharap, entrepreneur yang tetap berskala rumahan dapat berubah ke manufaktur. Untuk diketahui, pameran JIF-BW berlangsung sepanjang dua pekan. Yakni, merasa 5 Maret 2023 hingga 19 Maret 2023.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara enteng belajar bahasa Inggris sejak dini

Rekrutmen Tamtama TNI AL Dibuka, Ini Syarat sampai Materi Seleksinya